Polda Belum Dapat Kabar Soal Pembunuhan di Singapura, Tersangkanya Diduga Kabur ke Kepri

Polda Belum Dapat Kabar Soal Pembunuhan di Singapura, Tersangkanya Diduga Kabur ke Kepri

straitstimes.com

BATAMNEWS.CO.ID, Batam-  Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) belum menerima informasi tentang pembunuhan dua warga Singapura yang tersangkanya diduga menyeberang ke kawasa  perairan Kepulauan Riau.

Diyakini tersangka menyeberang melalui melalui pelabuhan Harbourfront Center Singgapura.  Humas Polda Kepri Erlangga mengatakan, belum ada pihak kepolisian Singapura yang meminta pertolongan terkait kasus tersebut. "Belum ada," ujarnya pendek. Ia juga mengaku tidak megetahui kasus tersebut.

Tersangka pembunuhan itu adalah seorang pelayan yang bekerja di kediaman korban di Block 717 Bedok Reservoir Road flat, Singapura.  Pelayan, yang diyakini berasal dari Indonesia, dikatakan telah tinggal dengan pasangan tersebut selama sekitar satu bulan.

Shin Min Daily News melaporkan, si pelayan setelah membunuh langsung ke ke Harbourfront Center, pada Rabu. Ia membeli tiket untuk kapal yang pertama meninggalkan pelabuhan itu. Pelabuhan itu menyediakan layanan penyeberangan dari Singapura menuju beberapa pulau di kawasan Kepulauan Riau. Termasuk di antaranya ke Batam dan Bintan. 

Dua korban warga Singapura, Chia Ngim Fong, 79 tahun, dan istrinya, Chin Sek Fah, 78, ditemukan terbaring di dua ruangan yang berbeda di Block 717 Bedok Reservoir Road pada hari Rabu siang.

Mereka dinyatakan meninggal pada pukul 3.57 oleh paramedis, dan setidaknya satu di antaranya memiliki luka di lehernya. Polisi kemudian menyita tiga pisau dari saluran pembuangan sampah. Investigasi polisi Singapura sedang berlangsung. *** (yogi/straitstimes.com)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews