Demi "Like" di Facebook, Pria Ini Gantung Anaknya di Jendela Apartemen

Demi "Like" di Facebook, Pria Ini Gantung Anaknya di Jendela Apartemen

Foto yang diunggah di Facebook ini mengundang kecaman warga Aljazair. (foto: ist/facebook)


BATAMNEWS.CO.ID, Aljir – Kelakuan seorang pria di Aljazair ini benar-benar tidak masuk akal. Ia menggantung bayinya yang berusia dua bulan dengan satu tangannya di jendela apartemen bertingkat menimbulkan kemarahan di Aljazair. Pria yang mengambil foto itu diyakini melakukannya demi mendapatkan "like" di Facebook.  

Melalui media sosial, warga Aljazair yang merah mendesak pihak berwenang untuk menangkap dan menghukum pelaku yang membahayakan nyawa bayi itu. Pelaku diyakini berasal dari Kota Bab Ezzouar sebelah timur Ibu Kota Aljir.

"Yang paling mencolok adalah bahwa tampaknya si ayah memegang anaknya dengan tangan kirinya saat menggunakan tangan kanannya untuk memotret, ini berarti foto itu lebih penting daripada nyawa anak itu," kata salah seorang pengguna media sosial sebagaimana dilansir dari New Arab, Selasa (20/6/2017).

Aktivis media Aljazair, Dalila Blekheir bahkan menyamakan pria itu layaknya seorang teroris. Sementara ahli psikologi Dr. Noura Rahmani mendesak diambilnya tindakan terhadap pria tersebut.

"Sang ayah tidak menyadari besar pengaruh tindakan kejam yang telah dilakukannya. Di masa depan, anak itu mungkin menderita trauma episodik sehingga menimbulkan rasa takut yang dia alami akibat perlakuan ini," kata Noura.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews