Jajaran Satlantas Polresta Setop Pengendara Saat Berbuka, Ternyata...

Jajaran Satlantas Polresta Setop Pengendara Saat Berbuka, Ternyata...

Persiapan jajaran Satlantas Polresta Barelang bagi-bagi takjil di Simpang Kepri Mall Baloi Batam (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jajaran Satuan Lalu Lintas Polresta Barelang, berbagi takjil bagi pengendara yang masih melintas di jalan raya saat waktu berbuka telah masuk.

Terlihat dalam ruangan Satuan Lalu Lintas Polresta Barelang, sejumlah anggota tengah sibuk mempersiapkan makanan yang akan dibagikan kemasyarakat nantinya.

Kasat Lantas Kompol Andar Sibarani bersama anggota ikut menyiapkan takjil. 

Titik-titik lokasi yang akan menjadi sasaran pembagian takjil tersebut di antaranya, Simpang Kepri Mall dan Simpang Galael.

"Kita lagi mempersiapkan bagi-bagi takjil buat masyarakat yang masih dalam kendaraan saat waktu berbuka masuk," kata Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani, kemarin. 

Bagi-bagi takjil Sat Lantas Polresta Barelang ini baru pertama kali. Alasannya bergantian, karena sebelumnya juga ada dari komunitas dan lainnya membagi takjil.

"Gantian, dan nantinya sudah masuk H -7 masuk lebaran, kita semua akan sibuk," kata Andar.

Selain Satlantas Polresta Barelang, jajaran Bhayangkari Cabang Barelang juga ikut membagikan paket-paket takjil di Simpang Kabil (Kepri Mall) Batam Centre, Selasa (6/6/2017). 

Dalam kesempatan ini, Wakapolresta Barelang AKBP Muji beserta istri turut serta membagikan bungkusan takjil bersama dengan para Bhayangkari.

Pada pembagian takjil kali ini, sebanyak 4000 paket dibagi-bagilan kepada masyarakat yang melintas di kawasan tersebut.

"Ada 4000 paket takjil yang kita bagikan kepada masyarakat Batam, yang disebar di setiap titik, seperti Galael, Kabil, Sagulung dan batuaji," kata Muji.

Muji berharap, dengan diadakannya acara pembagian takjil ini, masyarakat bisa lebih mencintai polisi dan bekerja sama untuk menjaga keamanan kota Batam.

"Berharap dengan berbagi takjil ini, masyarakat semakin cinta polisi, menjaga keamanan Batam tetap terjaga," ucap Wakapolres.

Selain membagikan takjil, Jajaran Polresta Barelang juga akan berencana melakukan sahur onderut sekeliling Batam, dan akan membagikan makanan bagi warga yang akan sahur.***

(edo)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews