Taksi Uber Beroperasi di Batam, Diskon Gila Hingga 50 Persen ke Semua Tujuan

Taksi Uber Beroperasi di Batam, Diskon Gila Hingga 50 Persen ke Semua Tujuan

Ilustrasi aplikasi Uber (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Taksi online Uber merambah ke Batam. Tidak tanggung-tanggung, Uber merekrut para driver secara online. Bahkan cukup dengan mengirim pesan ke sebuah nomor telepon.

Untuk menarik perhatian konsumen, Uber pun menawarkan diskon gila-gilaan hingga 50 persenuntuk semua perjalanan hingga tanggal 31 Juli 2017.

Bukan hanya itu saja, Uber juga menawarkan 5 perjalanan gratis hingga Rp 25 ribu yang berlaku sampai tanggal 11 Juni mendatang, dengan cara memasukkan kode UBERXBATAM di menu aplikasi Uber. 

Uber juga menbahkan fitur-fitur menarik lainnya yang akan mempermudah pelanggan, seperti UberEATS yang membantu anda mendapatkan makanan dari reatoran yang anda sukai, dan ada juga UberEVENT yang membantu anda menyediakan transportasi fleksibel dari rumah ke rumah bagi para tamu Anda dan hanya membayar untuk perjalanan yang mereka gunakan, Lebih hemat bukan.

Anda juga bisa menggunakan Uber untuk ke bandara dan juga untuk tujuan bisnis.

Untuk pembayaran Uber menerima berbagai mode transaksi pembayaran seperti tunai, kartu kredit dan kartu debit.

Masih banyak fitur-fitur lainnya yang disediakan oleh Uber, agar lebih memudahkan dalam bertransaksi tentunya. Ada juga informasi-informasi mengenai promo yang ditawarkan oleh Uber itu sendiri.

Untuk panduan lebih lanjut pemakaian Uber itu sendiri bisa diketahui dengan cara membuka bantuan di menu aplikasi.

Jika ingin mendapatkan aplikasinya bisa didownload di AppStore atau juga bisa di GooglePlay. Selamat menikmati perjalanan Anda.

Sebelumnya Pemko Batam melalui Dinas Perhubungan Batam menyetop seluruh transportasi berbasis online di Batam. Kendati demikian, hal itu sepertinya tak pernah dipatuhi para operator transportasi online tersebut.***

(yud)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews