Pria Ini Diculik dan Diperkosa Tiga Gadis Selama Tiga Hari

Pria Ini Diculik dan Diperkosa Tiga Gadis Selama Tiga Hari

Pusat kota Pretoria, Afrika Selatan. (Foto: Wikipedia via kompas.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Ini kasus langka dan membuat  Kepolisian kota Pretoria, Afrika Selatan, cukup merepotkan.

Mereka menerima laporan soal kasus penculikan dan pemerkosaan yang korbannya seorang pria, sedangkan tersangkanya adalah perempuan.  Kini polisi memburu tiga perempuan muda yang diduga pelaku penculikan dan pemerkosaan itu.

Kasus ini diketahui setelah korban, pria berusia 23 tahun, melapor kepada polisi bahwa ia  diculik dan diperkosa selama tiga hari.

Kisahnya itu dimulai saat  ia menghentikan sebuah taksi pada 19 Mei lalu. Tak dinyana di dalam taksi itu sudah ada tiga orang perempuan muda. Salah  seorang perempuan dalam taksi itu memerintahkan dia duduk di kursi depan.

Tanpa menaruh curiga, pria itu kemudian masuk ke dalam taksi dan duduk di kursi depan. "Saat itulah, dia merasakan sebuah suntikan di lehernya yang membuatnya jatuh pingsan," kata Juru bicara kepolisian Prestoria Kapten Collette Weilbach

Saat siuman, lanjut Colette, pria itu berada di sebuah kamar dengan tempat tidur "single". "Para perempuan itu kemudian memaksa dia menenggak minuman berenergi sebelum kemudian bergantian memerkosa dia," Colette menambahkan.

Colette melanjutkan, setelah tiga hari diculik dan diperkosa, pria itu kemudian ditinggalkan begitu saja di sebuah lahan kosong di Benoni sekitar 48 kilometer sebelah selatan Pretoria. "Pria itu sangat trauma dan saat ini sedang dalam perawatan medis," kata Kapten Colette.

Kepolisian Afrika Selatan, kata Colette, menganggap semua kasus pelecehan seksual sebagai masalah serius apapun gender korbannya.  Polisi kini tengah memburu ketiga perempuan itu serta sang pengemudi taksi. ***

Baca juga artikel-artikel menarik lainnya dari KOMPAS.com


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews