Janji Wakil Bupati Lingga Soal Pembangunan Jalan Senempek

Janji Wakil Bupati Lingga Soal Pembangunan Jalan Senempek

Wabup Lingga, Muhammad Nizar (tengah) ketika safari ramadhan di Masjid Al Taqwa Dusun Senempek (foto : Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Dalam rangka Safari Ramadhan di Masjid Al Taqwa, Dusun II Senempek Desa Limbung, Kecamatan Lingga Utara, Senin (29/05/2017). Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar menjanjikan kepada warga setempat pengaspalan jalan menuju desa tersebut masuk prioritas pada APBD-Perubahan.

Kepala Desa Limbung, Andi Mulya mengatakan, dirinya turut bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh wakil Bupati tersebut. Pasalnya, memang selama ini masyarakat setempat selalu menantikan jalan darat lebih kurang sepanjang 3 km tersebut dapat dilakukan pengaspalan.

"Alhamdulillah, pak wakil bilang kalau untuk jalan nantinya akan diusahakan pada APBD Perubahan. Tapi kalau untuk pelabuhan itu, belum lah lagi," kata Andi Mulya kepada batamnews.co.id, Selasa (30/05/2017).

Dalam safari ramadhan tersebut, Wakil Bupati Lingga juga turut menyumbangkan lebih kurang 50 karung semen untuk membantu pembangunan Masjid Al Taqwa yang saat ini masih dalam pengerjaan.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan pak wakil Bupati untuk kampung kami ini. Ini juga safari ramadhan perdana di Kampung Senempek," kata dia.

Sebagaimana diketahui, sejak pertama kali dibuka pada tahun 2006 lalu, akses jalan darat menuju Dusun II Senempek Desa Limbung Kecamatan Lingga Utara tersebut tak kunjung diaspal.

Ruas jalan yang saat ini masih tanah merah dengan sedikit bebatuan tersebut kini menjadi jalan satu - satunya bagi warga setempat menuju pusat Ibu Kota Kabupaten.***

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews