Dilaporkan Hilang, Dua Remaja Putri Ini Ditemukan di Kamar Pria

Dilaporkan Hilang, Dua Remaja Putri Ini Ditemukan di Kamar Pria

Dua remaja putri yang diamankan Polsek Sekupang (foto : Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua remaja putri inisial Bk (16) dan Sa (15) diamankan Polsek Sekupang, Batam setelah sempat dilaporkan hilang oleh orangtuanya.

Mereka ditemukan oleh anggota Polsek Sekupang tengah bersama teman laki-lakinya di sebuah kost kawasan Jodoh, Nagoya.

Dua remaja itu tidak pulang sejak tanggal 20 Mei 2017 lalu, yang saat itu pamit kepada orangtua untuk pergi nonton.

Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Afrizon menyebutkan kalau dua remaja tersebut sudah tiga hari tidak pulang.

"Mereka ini pergi alasan nonton, tapi sampai larut malam mereka belum pulang-pulang juga," ujar Kompol Ferry Afrizon, Jumat (26/5/2017)

Orangtua mereka sempat mencari pada malam itu, dan menemukan mereka di Alfamart tiban 1. Tapi mereka pergi meninggalkan orangtua dan tidak ada kabar lagi sejak 20 Mei 2017.

"Malam itu, mereka dicari oleh orangtua dan temukan di daerah tiban. Tapi mereka pergi kembali dan tidak ditemukan lagi,” kata Ferry.

Lalu, pada Kamis (25/5/2017) kedua remaja tersebut berhasil ditemukan oleh anggota Polsek Sekupang, setelah dilakukan penyelidikan.

Anggota polsek sekupang berhasil melacak keberadaan dua temaja tersebut, dan saat ditemukan mereka sedang bersama teman laki-lakinya, di kosan Lantai 3 Komplek Jodoh Square Sei Jodoh.

"Saat ditemukan, mereka bersama teman laki-laki di sebuah kamar kost. Dan saat ditemukan mereka tidak apa-apa, dan langsung dibawa ke Polsek untuk diminta keterangan," kata Ferry.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews