Geser Barca, Madrid Makin Dekat Juara La Liga 2016-2017

Geser Barca, Madrid Makin Dekat Juara La Liga 2016-2017

Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Celta Vigo pada laga La Liga di Stadion Balaidos, Vigo, Rabu (17/5/2017). (AFP/Miguel Riopa)

BATAMNEWS.CO.ID - Real Madrid berhasil menggeser Barcelona dari puncak klasemen dengan 90 poin. Madrid unggul tiga angka dari Barca.

Usai mengalahkan Celta Vigo 4-1 di Stadion Balaidos, Rabu (17/5/2017). Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan jumawa walaupun tropi La Liga musim 2016-2017 di depan mata.

Zidane menegaskan, masih banyak ujian sulit untuk mengantarkan timnya meraih gelar La Liga musim ini.

"Hal yang paling sulit masih akan terus terjadi. Kami masih memiliki beberapa laga tersisa di berbagai kompetisi. Akan tetapi, kemenangan melawan Celta Vigo adalah hasil yang sangat penting," kata Zidane.

"Kami tahu apa yang akan ditunjukkan pada laga selanjutnya. Kami harus mempersiapkan pertandingan itu dengan baik. Sekarang, saatnya memulihkan kondisi fisik seluruh pemain, dan kemudian melawan Malaga," tutur Zidane.

Gol-gol Real Madrid dalam pertandingan itu ditorehkan Cristiano Ronaldo pada menit ke-10 dan 48', Karim Benzema (70'), serta Toni Kross (88'). Sementara itu, satu-satunya gol balasan Celta Vigo ditorehkan John Guidetti (69').

Real Madrid bakal mengunci gelar La Liga ke-33, andai setidaknya meraih hasil imbang pada pertandingan pamungkas La Liga kontra Malaga, di Stadion La Rosaleda, Minggu (21/5/2017).***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews