Penantang Avanza Cs dari Mitsubishi Sudah Terlihat di Jalanan

Penantang Avanza Cs dari Mitsubishi Sudah Terlihat di Jalanan

Mobil yang diyakini sebagai Mitsubishi XM Concept terlihat di Bandung, belum lama ini. (foto: istimewa)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam – Mobil low multi purpose vehicle (LMPV) keluaran Mitsubishi tak lama lagi bakal melakoni debutnya secara perdana di Tanah Air. Namun, meski belum meluncur secara resmi, mobil yang juga ditampilkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 itu ternyata sudah terlihat di jalan raya baru-baru ini, tepatnya di daerah Bandung, Jawa Barat.

Dilansir Indianautosblog, Senin (8/5/2017), XM Concept versi produksi wara-wiri di jalanan dengan tubuh dibalut dengan kamuflase, sehingga tak terlihat jelas guratan tubuhnya secara utuh.

Dari foto yang kini bertebaran di jagat maya, XM Concept yang tengah diuji jelang peluncuran pada Oktober 2017 mendatang, nampak tak berbeda jauh dengan edisi purwarupanya, karena gaya dan proporsi masih sama.

Mitsubishi XM merupakan perpaduan antara crossover dan MPV dengan gaya yang sudah mengadopsi model sporty. Mobil ini akan menjadi penantang langsung Toyota Avanza, Honda BR-V, Daihatsu Xenia, hingga Suzuki Ertiga.

Mobil ini memiliki konfigurasi tempat duduk tujuh penumpang, dan ground clereance tinggi untuk mengatasi kondisi jalanan berbatuan di Tanah Air, hingga banjir. Mitsubishi XM versi produksi akan menggunakan platform "all-new" dan mendapat tenaga dari mesin bensin 1,5 liter, tanpa pilihan mesin diesel dan All Wheel Drive.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews