Rahasia Diet Victoria Beckham, Tubuh Tetap Indah Walau Beranak Empat

Rahasia Diet Victoria Beckham, Tubuh Tetap Indah Walau Beranak Empat

PEREMPUAN ini sudah memiliki empat anak, tetapi badannya masih langsung. Dialah Victoria Beckham, istri legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

Tentu saja ia tak serta-merta memiliki bentuk tubuh yang indah dan menawan serta menggoda itu.   Victoria tentu saja berupaya keras untuk menjaga badannya.

Diet Victoria Beckham telah menjadi semacam teka-teki sejak anak pertamanya Brooklyn lahir pada 1999, apalagi hanya dalam beberapa minggu tubuhnya kembali indah.

Sekarang setelah dia menjadi ibu 4 anak dan tetap saja langsung, maka rahasia dietnya harus menjadi pilihan Anda jika ingin menurunkan berat badan dengan cepat.

Apa saja rahasianya? Berikut boldsky.com memberikan jawabannya:

1. Green Slime Juice

Diet ala Victoria Beckham menjadi sangat spesial, sebab ia dilaporkan sangat malas berolah raga. Sebenarnya, dia memulai latihan olah raga secara ketat hanya setelah dia memasuki usia tiga puluhan. Sampai saat itu ia selalu menenggak green slime juice  agar tetap langsing.

2. Rumput Laut

Rahasia diet favorit Posh Spice ini adalah rumput laut! Serius! Telah terbukti secara ilmiah bahwa lemak rumput laut dan lemak ganggang yang tersimpan di bawah kulit dan Nyonya Beckham menenggak  juice ini untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Sudah pasti ya, tapi tentu tidak tidak sehat melakukannya jika Anda merasa jijik.

3. Seafoods

Secara keseluruhan, adalah makanan laut. Dia suka mengemil potongan kecil udang dengan cabe rawit, salmon, sarden, dll, bahkan saat dia diet ketat. Makanan laut memiliki banyak mineral yang dibutuhkan untuk pemulihan tubuh setelah melahirkan.

4. Biji Bunga Matahari

Ia membuat satu titik untuk memilih diet protein tinggi sehingga pasca kehamilannya dia sangat peduli untuk mengembalikan kebutuhan akan kekuatan dan energi.  Biji bunga matahari adalah satu lagi dari rahasianya yang tak ternilai harganya. Dia mengunyah biji bunga matahari untuk energi yang sehat.

5. Makanan Ringan

Diet Victoria Beckham terbaru yang banyak dibicarakan adalah 5 Hands Diet. Ini adalah ide baru dimana dia makan 5 kali sehari tapi hanya 5 genggam. Ukuran makanannya sesuai dengan telapak tangan Anda.

6. Kentang Panggang

Dia bukan hanya tergantung pada sayuran mentah dan diet air. Dia sebenarnya senang  makan apapun yang dia suka. Ini termasuk kentang panggang dan telur orak-arik untuk memenuhi keinginannya tapi bagiannya harus sesuai dengan tangannya.

7. Makanan yang Seimbang

Ia juga tidak pernah mengulangi satu pun dari 5 makanan ini dalam sehari sepanjang minggu. Menurut ragamnya sangat penting sehingga dia mendapatkan beragam jenis nutrisi dan makanannya seimbang. Jadi bayam dan brokoli juga masuk segenggam.

Inilah rahasia diet seorang ibu yang bangga yang masih menarik untuk pemotretan lingerie.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews