Kontroversi Gadis Tercantik di Dunia

Kontroversi Gadis Tercantik di Dunia

Thylane Blondeau. (Foto: culturebene.com)

DITABALKAN sebagai gadis tercantik di dunia, Thylane Blondeau, meniti kariernya dengan penuh kontroversi.

Putri dari pasangan bintang sepak bola Patrick Blondeau dan aktris Véronika Loubry ini memasuki dunia model sejak usia dini. 

Itu lantaran ibunya juga memang menginginkannya menjadi model, dan memasukkannya ke sekolah modeling sejak usia empat tahun.

Mata birunya yang tajam dan wajah fotogeniknya membuat prediksi bahwa ia akan  tumbuh menjadi wanita cantik dan model yang sukses.

Maka jadilah ia model cilik. Dari sini mulailah muncul kontroversi. Banyak yang menentang anak-anak diterjunkan ke dunia model. Masalahnya, dunia model terlalu mengeksploitasi penampilan fisik dan nilai-nilai sensual.

Itu belum lagi soal tekanan dari pekerjaan dengan tekanan tinggi sebagai model dapat menimbulkan dampak emosional yang besar pada mereka.

Namun, langkah Thylane dalam dunia model terus berlanjut. Hingga kemudian muncul lagi kontroversi pada 2011, saat ia menjalani sesi pemotretan di majalah Vogue. Thylane dinilai belum pantas menjalani dunia model, sebab akan banyak dampak negatif dan akan mempengaruhi masa depannya.

Alhasil, majalah Vogue yang menampilkan gambar Thylane lebih banyak mendapat kecaman daripada pujian. Namun kontroversi Vogue tidak mempengaruhi gadis kecil itu dan dia terus tumbuh di dunia modeling.

Bahkan ia makin moncer di media sosial. Di akun instagramnya ia mengaungkapkan sangat mencintai kehidupannya sebagai model. "Bagian favorit saya adalah bertemu dengan fotografer baru dan seniman makeup. Saya juga suka mencoba pakaian itu!"

Kini, Thylane tak hanya berkibar dalam dunia modeling, ia juga telah terjun ke dunia akting. Film Prancis Belle & Sébastien: The Adventure Continues pada 2015, adalah salah satu film yang dibintanginya.

Ketika ditanyak tentang pilihan kariernya, ia menjawab "baiklah, Kate Moss mulai berprestasi pada usia lima belas tahun, dan itu baru beberapa saat yang lalu."

"Jadi, saya tidak terlalu muda. Jika Anda memiliki agen yang baik dan orang-orang yang menjagamu ... itu sempurna."***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews