Bus Semen Padang Dilempar Batu, Satu Pemain Luka Serius di Kepala

Bus Semen Padang Dilempar Batu, Satu Pemain Luka Serius di Kepala

Foto : istimewa

BATAMNEWS.CO.ID - Nasib sial dialami Semen Padang dalam perjalanan meninggalkan Stadion Tri Dharma. Kaca bus tim dilempari batu. Akibatnya, pemain bernama Riko Simanjuntak mengalami luka serius di kepala.

Semen Padang berhasil meraih poin penuh dari laga tandang pertamanya dalam laga kedua Liga 1 musim ini. Tim Kabau Sirah sukses membekuk tuan rumah Persegres dengan skor 1-3 di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Jawa Timur, Jumat (21/4/2017).

Riko Simanjuntak langsung dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Menurut pelatih tim, Nilmaizar, pemainnya itu mendapat empat jahitan.

"Sampai saat ini Riko masih di rumah sakit. Dari kabar terakhir, dia dapat empat jahitan. Ini tidak ada hubungannya dengan itu (mantan pemain Persegres), itu semua kebetulan saja," kata Nilmaizar yang dihubungi detikSport.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya karena posisi saya duduk di depan. Riko persis di samping jendela. Tapi, kejadiannya setelah kami meninggalkan area stadion. Polisi langsung amankan tim," sambung mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Sementara, menurut kapten tim Semen Padang, Hengki Ardiles, pelaku pelamparan menggunakan helm dan memakai sweater.

"Kami tidak melihat pelaku naik apa. Katanya pakai helm dan swetaer. Banyak yang kena pecahan kaca, termasuk Jandia, tapi kalau Riko dia kena batu. Sampai sekaran pelaku belum tertangkap," kata Hengki.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews