Tips Bagus untuk Kesehatan Bercinta!

Tips Bagus untuk Kesehatan Bercinta!

Sebagai manusia, maka sangat alamiah jika kita menginginkan keintiman. Termasuk soal seksual, benar bahwa beberapa dari kita mungkin tidak dapat menikmati hubungan seksual secara teratur.

Seperti yang kita tahu, semua hewan, termasuk manusia, memiliki naluri dasar tertentu, tanpa itu maka mereka tidak bisa bertahan hidup.

Jadi, sangat alami dan normal bagi kita untuk memiliki hasrat seksual; Namun, karena berbagai alasan orang mungkin tidak dapat menikmati hubungan seks secara teratur.

Jika dorongan seksual yang tidak sehat, bisa menimbulkan masalah seperti disfungsi ereksi, frigiditas, frustrasi dan bahkan depresi.

Jadi, seperti kita mengurus aspek lain dari kesehatan kita, kita juga harus memberikan perhatian untuk kesehatan seksual kita.

Banyak orang bergantung pada obat-obatan, bahkan alkohol untuk membantu mereka meningkatkan gairah seksual. Tapi itu semua memiliki efek samping. Tetap saja yang terbaik adalah mengandalkan alam untuk meningkatkan libido Anda dan menikmati seks.

Jadi, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda meningkatkan kesehatan seksual Anda.

Tips # 1

Pastikan bahwa Anda melakukan apa saja untuk menyingkirkan stres dari hidup Anda, stres adalah salah satu penyebab utama untuk penurunan kesehatan seksual.

Tips # 2

Berbicara dengan pasangan Anda tentang batas seksual Anda, keinginan dan preferensi, karena sesuatu yang dipaksakan bisa merusak tindakan seks untuk Anda, akhirnya mempengaruhi kesehatan seksual Anda.

Tips # 3

Pastikan bahwa Anda makan sehat, diet seimbang, karena sama seperti kesehatan umum Anda, bahkan kesehatan seksual Anda tergantung pada gizi yang baik, seperti hormon.

Tips # 4

Pastikan bahwa Anda minum banyak air, karena dehidrasi dapat menjadi salah satu penyebab utama kekeringan vagina dan disfungsi ereksi.

Tips # 5

Jika Anda seorang perokok, pastikan bahwa Anda berhenti kebiasaan itu karena merokok dapat menyebabkan merusak kesehatan seksual dan reproduksi Anda.

Tips # 6

Jika Anda mengalami kesulitan di kamar tidur karena berbagai alasan psikologis, Anda harus mencari bantuan terapis, karena sangat penting untuk mengatasi masalah ini.

Tips # 7

Perempuan harus memastikan bahwa mereka mengunjungi dokter kandungan secara teratur, hanya untuk memeriksa kesehatan organ seksual. Pria juga harus melakukan hal yang sama.

Tips # 8

Jika Anda terlibat dalam hubungan seksual non-monogami, dengan banyak pasangan, kondom harus digunakan untuk mencegah penyakit menular seksual.

Tips # 9

Anda harus berlatih kebersihan saat terlibat dalam hubungan seksual, bahkan partikel asing kecil seperti debu jika masuk ke alat kelamin dapat menyebabkan infeksi utama.

Tips # 10

Wanita harus buang air sebelum dan setelah berhubungan seks untuk menyiram setiap partikel asing agar tak terakumulasi di dalam vagina, ini untuk mencegah infeksi seperti ISK. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews