Kecelakaan Beruntun di Batam Centre, 4 Mobil Tabrakan

Kecelakaan Beruntun di Batam Centre, 4 Mobil Tabrakan

Dua dari empat mobil yang terlibat tabrakan di jalan menuju bandara depan Perumahan Taman Raya, Batam Centre. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya menuju Bandara Hang Nadim, dekat Perumahan Taman Raya, Batam Centre, Jumat (7/4/2017) siang.

Menurut petugas lalu lintas yang berada di lapangan, kecelakaan terjadi karena mobil yang terlibat kecelakaan mengelakkan besi plang pengerjaan jalan. Pengecatan jalan itu berada sebelah kanan.

Akibatnya, empat mobil terlibat kecelakaan beruntun setelah mengelakkan pesi plang tersebut. "Awalnya karena mengelakkan pengerjaan jalan, di jalur sebelah kanan," kata Kanit Laka lantas Polresta Barelang, Iptu Efendi Marpaung.

Mobil Range Rover yang di posisi paling depan kaget dengan adanya plang pengecatan trotoar yang memakan badan jalan sebelah kanan. Kemudian, sopir akan mengambil jalur kiri, tapi di jalur kiri masih ada kendaraan sehingga mobil Range Rover menghentikan laju kendaraan.

Saat itu, mobil Toyota Innova di belakangnya langsung menyeruduk Range Rover. Selanjutnya, disusul di bagian belakang dua mobil lain berturut-turut.

"Karena kaget dan mengelakkan pekerja jalan, maka terjadi kecelakaan. Pengerjaan pengecatan jalan itu juga tidak ada yang mengatur," ucapnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka dalam kecelakaan tersebut. Karena tidak ada yang salah dalam kecelakaan, empat mobil yang terlibat sepakat untuk berdamai.

"Mereka berdamai, kerugian hanya material dan diselesaikan dengan kekeluargaan saja. Mereka semua kaget dengan kendaraan di depan tiba-tiba mengerem akibat pengecatan trotoar," ujar Iptu Efendi.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews