Sebelum Peluru Mendarat di Bokong, Petugas BNN dan Bandar Sabu Kejar-kejaran

Sebelum Peluru Mendarat di Bokong, Petugas BNN dan Bandar Sabu Kejar-kejaran

Ilustrasi petugas lumpuhkan penjahat (Foto: Okezone)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Terduga pengedar sabu berinisial A ternyata mengetahui dirinya menjadi incaran petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri. Pada saat hendak bertransaksi di Jembatan Sei Carang, Tanjungpinang, ia berusaha kabur.

Sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dengan pelaku. Pada saat itu pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat warna putih merah BP 3398 MT. 

“Saat dilakukan penangkapan pelaku melarikan diri kemudian anggota dengan menggunakan kendaraan roda empat, sedangkan pelaku menggunakan sepeda motor,  terjadilah aksi kejar-kejaran," ujar  Kepala Bidang Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau AKBP Bubung Pramiyadi, Senin (28/3/2017) malam. 

Kemudian begitu jarak dekat, petugas lantas mengincar bagian bokong A. Ia pun terjatuh dari sepeda motor dan pelariannya pun berakhir.

"Anggota melumpuhkannya dengan satu kali tembakan saja mengenai bokong pelaku sehingga pelaku lumpuh seketika," katanya

Sementara ini untuk kondisi pelaku saat ini sudah dilakukan penanganan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD)  RSUD Raja Ahmad Thabib ‎Tanjungpinang. Tindakan operasi pun dilakukan untuk mengangkat peluru yang bersarang.

"Pelaku akan dioperasi untuk mengangkat anak peluru yang bersarang di tubuhnya," kata dia.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews