Barca Patok Harga Rp 2,8 Triliun untuk Rekrut Neymar

Barca Patok Harga Rp 2,8 Triliun untuk Rekrut Neymar

Neymar. (foto: ist/espn)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam – Rumor Manchester United akan memboyong Neymar dari Barcelona masih belum usai. Kabar ini kembali menyeruak ke permukaan, seiring dengan ambisi The Red Devil untuk mengembalikan era jayanya.

Namun, bukan perkara mudah untuk mendatangkan megabintang asal Brasil ini. Menurut laporan media Spanyol, Sport, manajemen Setan Merah harus menggelontorkan dana besar jika ingin mendaratkan Neymar di Old Trafford.

MU harus memenuhi nilai klausul rilis Neymar saat ini sebesar €200 juta, atau setara dengan Rp 2,8 triliun. Tak hanya itu, MU juga harus bersedia membayar gaji Neymar sebesar £416 ribu, atau senilai dengan Rp 6,9 miliar per pekannya.

Andai misi MU untuk memboyong eks striker Santos ini terealisasi, armada Manchester Merah akan kembali memecahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba.

Hingga saat ini, Neymar masih menyisakan kontrak bersama Barcelona hingga tahun 2021 mendatang. Kontrak baru bersama The Catalans, ditandatangani Oktober 2016. Neymar sepakat untuk memperpanjang masa baktinya dengan durasi kontrak lima tahun.

Hampir empat musim membela panji Los Blaugrana, Neymar sudah mencetak 99 gol dalam 176 pertandingan di semua ajang. Tak hanya itu, Neymar juga ikut merasakan gelar treble winner di musim 2014/2015 lalu.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews