Kelompok Penculik Ditangkap di Batam, Ada Warga Malaysia?

Kelompok Penculik Ditangkap di Batam, Ada Warga Malaysia?

Ilustrasi (liputan6.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polda Kepri menangkap enam tersangka penculikan di kawasan Sekupang, Batam, Sabtu (18/32017). Ditengarai para tersangka yang terlibat dalam beberapa perkara penculikan itu ada warga Malaysia.

Menurut informasi yang diterima batamnews.co.id, para tersangka penculik itu terlibat dalam sejumlah penculikan anak. Hanya saja belum ada konfirmasi resmi tentang kasus penculikan yang melibatkan enam tersangka itu.

Bahwa ada penangkapan enam tersangka penculik di Sekupang itu, aparat kepolisian tak membantahnya. Namun, polisi belum mau memberi keterangan yang lebih detail soal ini.

Baca juga:

Kombes Herry Heryawan Bebaskan Wanita Korban Penculikan di Batam

Pelaku Penculikan Wanita Johor di Batam Minta Tebusan Rp 46 Miliar

 

Kepala Bidang Humas Polda Kepri AKBP Erlangga sangat berhati-hati bicara soal penangkapan ini. Ia hanya membenarkan soal penangkapan itu. Ia juga tak membantah soal jaringan penculikan ini sampai ke Malaysia.

Menyangkut perkara yang melibatkan warga negara asing seperti itu, Erlangga tak ingin terlalu maju dalam menjelaskannya. "Besok akan dirilis langsung oleh Pak Kapolda. Besok saja berita selengkapnya ya," katanya. ***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews