Jumpa Bayern Munchen di Perempat Final, Ini Komentar Zidane

Jumpa Bayern Munchen di Perempat Final, Ini Komentar Zidane

Real madrid (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Dalam drawing babak perempat final yang digelar di Nyon, Real Madrid bertemu dengan Bayern Munchen. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan pertandingan nanti bakal berlangsung sulit.

Pertemuan ini bisa dibilang sebagai duel antara dua klub unggulan juara. Baik Madrid maupun Bayern sama-sama dianggap sebagai favorit juara dalam turnamen tahun ini.

Meski mendapatkan lawan sulit, Zidane tidak mau mengeluh. Ia menegaskan bahwa tidak pernah ada pertandingan mudah, terutama setelah memasuki fase knockout.

Ia pun siap menghadapi tantangan itu. "Pada tahap ini, sudah tidak ada pertandingan mudah lagi di Liga Champions. Semuanya adalah pertemuan yang sulit. Semua tim yang lolos sangat bagus. Tapi kami sudah mendapatkan lawan Bayer, itu harus diterima,” kata Zidane kepada AS.

Zidane menambahkan bahwa Madrid dan Bayern tidak akan takut satu sama lain. Kedua tim sudah sangat mengenal kekuatan satu sama lain karena memang kerap bertemu di Eropa.

Meski sama-sama punya kekuatan besar, kedua tim tak akan takut satu sama lain.

"Kami tidak takut Bayern dan saya rasa mereka juga tidak takut kepada kami. Mereka adalah tim hebat yang saat ini sedang dalam performa bagus. Laga nanti akan terasa spesial bagi kedua klub maupun fans."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews