Mantan Pemain Andalan Mourinho Ini Bakal Gabung ke Persib

Mantan Pemain Andalan Mourinho Ini Bakal Gabung ke Persib

Michael Essien (foto :ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Beberapa waktu lalu, beredar kabar Persib mengincar beberapa pemain bintang. Mulai dari Ronaldinho hingga Didier Drogba diberitakan akan merapat ke Maung Bandung - julukan Persib.

Kemudian, teka-teki sosok pemain bintang yang diburu Persib Bandung mulai terkuak. Kemungkinan besar sosok tersebut adalah mantan pemain Chelsea, Michael Essien.

Dugaan mengarah ke gelandang asal Ghana tersebut karena sedang berada di Jakarta sejak akhir pekan lalu. Hal ini semakin menguat rumor Essien bergabung dengan Persib.  "Tunggu saja Selasa," kata sumber terdekat Essien.

Keberadaan Essien di Jakarta sudah tersebar di media sosial. Salah satu foto menampilkan dia berada di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan. 

Klub terakhir yang dibela Essien adalah Panathinaikos. Essien berada di klub Yunani tersebut pada musim 2015-2016. Karier Essien cemerlang bersama Chelsea. Pemain berusia 34 tahun itu meraih trofi Premier League, Piala FA, bahkan Liga Champions bersama Chelsea.

Essien didatangkan klub berjulukan The Blues itu pada musim panas 2005 atau musim kedua manajer Jose Mourinho. Dia bermain hingga 2013-2014. Essien pernah menjalani masa peminjaman di Real Madrid semusim, lalu gabung ke AC Milan selama dua tahun. Setelah itu, dia melanjutkan karier di Panathinaikos. Kini, Essien berstatus tanpa klub.

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews