Tontowi/Liliyana Melaju ke Perempat Final All-England

Tontowi/Liliyana Melaju ke Perempat Final All-England

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Twitter/@INABadminton)

BATAMNEWS.CO.ID, Birmingham – Pasangan peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sukses melaju ke babak perempat final nomor ganda campuran All-England 2017.

Dalam pertandingan yang digelar di Barclaycard Arena, Birmingham, Tontowi/Liliyana sukses menyingkirkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrch.

Tak sulit bagi Tontowi/Liliyana yang menempati unggulan, untuk mengalahkan pasangan Jerman ini. Tontowi/Ahmad mampu mengalahkan pasangan Jerman dua set langsung 21-16 dan 21-11.

Pasangan ganda campuran Indonesia ini jadi satu-satunya wakil Indonesia yang sukses menembus babak perempat final. Sebelumnya, empat wakil Indonesia lainnya, termasuk pasangan juara bertahan, Praveen Jordan/Debby Susanto, sudah kandas di putaran pertama.

Di babak perempat final nanti, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan lawan yang sudah tak asing lagi, pasangan suami istri dari Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Indonesia juga masih memiliki wakil di nomor ganda putri dan tunggal putra. Di nomor ganda putri, ada pasangan Anggia Shitta Awanda/Apriyani Rahayu da Greysia Polii/Rizky Amelia Pradipta. Sementara itu di nomor tunggal putra, harapan Indonesia akan coba digapai oleh Sony Dwi Kuncoro.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews