Misteri Selebrasi Gol "Telepon" Messi Terungkap, Ini Maksudnya

Misteri Selebrasi Gol "Telepon" Messi Terungkap, Ini Maksudnya

Selebrasi telepon Lionel Messi di laga kontra Celta Vigo. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Barcelona – Selebrasi "telepon" Lionel Messi menjadi tanda tanya usai memimpin timnya menang lima gol tanpa balas melawan Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Minggu dinihari, 5 Maret 2017.

Saat pertandingan, Messi mencetak dua gol dan dua assist. Pemain yang kerap dipanggil La Pulga ini melakukan selebrasi gol yang berbeda dari biasanya. dia membuat gestur layaknya orang sedang menggunakan telepon.

Tak hanya itu, dia juga memasang wajah serius. Keanehan ini menjadi tanda tanya buat publik. Banyak yang mengkaitkan dengan isu pergantian pelatih Barcelona musim depan.

Messi diisukan meninginkan Jorge Sampaoli sebagai pengganti pelatih Barcelona Luis Enrique. Hubungan Messi dengan Enrique memang dikabarkan tak harmonis sejak lama.

Namun, dilansir 101greatgoals, alasan Messi melakukan aksi itu ternyata sangat sederhana. Aksi itu dia tujukan untuk keponakannya yang sempat kesulitan menelponnya sebelum laga.

Aksi Messi ini untuk menghibur sekaligus janji untuk menelepon keponakannya. Seperti diketahui, kakak Messi, Rodrigo dan putranya sedang berada di Camp Nou.

Rodrigo juga mengunggah selebrasi gol Messi di laman instagram miliknya sekaligus menulis pesan: "Sangat luar biasa," sambil memasang ikon tepuk-tangan.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews