Infinix Zero 4 Masuk Persaingan Smartphone di Batam

Infinix Zero 4 Masuk Persaingan Smartphone di Batam

Infinix Zero 4 (Foto: Net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Smartphone jenes Infinix Zero 4 telah beredar di pasaran gadget dan memulai persaingan di Batam. Smartphone ini didukung teknologi dan kapasitas baterai tahan lama.

Perangkat andalan terbaru ini, akan memanjakan penggunanya dalam berselancar, dengan dapur pacu yang sudah besar, prosesor Octo-Core 1,3 GHz dengan media tek Mt6753 Chipset. Bahkan penyimpanan dapat diperbesar hingga 128 GB dengan kartu SD.

"Base Zero 4 menggabungkan 3 GB RAM dengan 32 GB ROM. Penyimpanan juga bisa ditambah hingga 128 GB dengan Kartu SD," ujar Rian, penanggung jawab Toko NH Mobile, di Blok LG CN 090, Nagoya Hill, Batam.

Kelebihan lainnya dari Infinix Zero 4 ini adalah kapasitas baterai, yaitu 4000 mAh. Tak heran, daya tahan handphone lebih lama saat digunakan.

Lalu, layar berukuran 5,5 inci touchscreen, dibuat dengan panel LCD IPS. Layar yang HD didukung hingga 16 juta warna, resolusi layar 1920 oleh 1080 piksel, dan 440 piksel per square inch, dilindungi dari awal tekanana oleh Corning gorila glass 4.

"Kapasitas baterai sudah 4000 mAh, jadi lebih tahan lama. Ukuran layar juga membuat nyaman dan mudah di genggam," ucapnya.

Gadget ini juga dilengkapi dengan Android 6.0 Marshmallow pra-instal, dan disesuaikan dengan XOS dari Infinix. Zero 4 juga sudah mengusung jaringan 4G LTE.

Smartphone yang baru bersaing dipasaran selama dua minggu ini, juga dilengkapi dengan kamera belakang 16 MP yang dapat merekam 1080 full HD video, dilengkapai laser auto focus dan optical image stabilization (IOS). Sementara itu, untuk kamera depan 8 MP.

"Kamera depan juga dilengkapai flast, untuk menangkap gambar yang cahaya rendah," kata Rian.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews