Ariana Grande Punya Pacar Baru, Siapa Pria Beruntung Itu?

Ariana Grande Punya Pacar Baru, Siapa Pria Beruntung Itu?

Ariana Grande (Foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic)

BATAMNEWS.CO.ID - Hati Ariana Grande sedang berbunga-bunga. Pasalnya, penyanyi 23 tahun itu sudah punya gandengan baru, rapper Mac Miller.

Walau baru berpacaran, Ariana dan Mac sebenarnya sudah kenal sejak empat tahun silam. "Aku pertama kali bertemu Mac saat usiaku masih 19 tahun. Sejak itu kami sudah saling suka dan mengagumi talenta masing-masing," kata pelantun 'Into You' itu kepada Cosmopolitan.

Namun, keduanya tidak mau tergesa-gesa untuk melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang yang serius. "Ketika itu kami belum siap. Ini hanya masalah waktu, Kami harus merasakan pengalaman lain terlebih dulu. Namun cinta itu tetap ada," ujar Ariana menambahkan.

Cinta Ariana kala itu hanya untuk Big Sean. Keduanya berpacaran selama delapan bulan hingga akhirnya putus pada April 2015. Tak lama setelah itu, Ariana menjalin asmara dengan penari latarnya, Ricky Alvarez. Namun hubungan itu berakhir pada Juli 2016.

Hubungan Ariana dan Mac mulai tercium oleh media setelah keduanya tertangkap kamera sedang berciuman di sebuah restoran pada Agustus 2016.

"Aku tidak pernah menganggap cinta itu sebagai sesuatu yang memenuhi hidupku. Aku ingini hidupku sempurna dulu, setelahnya baru jatuh cinta dengan seseorang yang sempurna," kata Ariana yang pernah berduet dengan Mac dalam lagu 'The Way' 2013 silam.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews