Pengusaha Buronan Polisi Itu Ternyata Bos yang Baik

Pengusaha Buronan Polisi Itu Ternyata Bos yang Baik


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pemilik Hotel GGI, Andi Wijaya Salimun, saat ini menjadi buronan Polda Kepri. Ia telah ditetapkan sebagai salah satu tersangka dalam perkara pencurian barang bukti kejahatan yang disita Kejaksaan Negeri Karimun.

Jumlah bahan bakar yang dicuri itu tak tanggung-tunggung, beratnya 10 ribu ton yang jika diuangkan senilai Rp4 miliar. Nah, Andi menjadi tersangka bersama dua orang lainnya. Pejabat yang ditengarai terlibat dalam perkara ini masih dijadikan saksi.

Kendati menjadi tersangka, Andi dipandang sebagai sosok yang baik oleh karyawannya. Bahkan ia disebut sebagai bos yang memiliki hospitality yang tinggi kepada karyawan GGI Hotel. "Bos Andi orangnya ramah kepada seluruh pegawai disini dan memiliki hospitality yang tinggi,"ujar salah satu pegawainya.

Itulah sebabnya, mereka tak menyangka Andi disebut terlibat dalam aksi pencurian bahan bakar itu. "Soal itu pun kami baru tahu dari media," katanya.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka Andi Wijaya dikabarkan menghilang dari Batam. Keluarga dan pegawainya menyatakan tak mengetahui keberadaan ayah dua anak itu.  "Ibunya bersama anak dan istrinya kini tinggal di dalam hotel." ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews