Kalah Telak dari PSG, Bomber Barcelona Ini Curhat di Instagram

Kalah Telak dari PSG, Bomber Barcelona Ini Curhat di Instagram

Barcelona kalah telak 0-4 di markas PSG (ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Pada laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Barcelona tak berdaya ditelan Paris Saint-Germain (PSG) 0-4 di markas PSG. Kekalahan ini membuat para pemain Barcelona terpukul.

Bomber Barcelona asal Brasil, Neymar bahkan menuliskan kesedihannya di Instagram pribadinya. "Hanya ada 1% kesempatan, kami memiliki 99% keyakinan," tulis Neymar di Instagram.

Neymar mengakui jika PSG tampil begitu digdaya. Secara teknis, penyerang asal Brasil ini menyebut PSG mampu memaksimalkan semua peluang yang didapat di area pertahanan Barcelona.

"PSG layak mendapat kredit. Mereka sangat hebat sepanjang pertandingan. Mereka bisa memanfaatkan kesempatan dan sangat baik saat berada di kotak (penalti) kami," ujar Neymar dikutip ESPN.

"Kami tertinggal empat gol. Saya tidak berpikir akan berada dalam situasi ini. Semua yang akan saya lakukan adalah memberikan maksimal apa yang saya bisa. Membantu mencoba dan mencoba membalikan keadaan. Mungkin akan sulit, praktis tidak mungkin, tapi kami tidak akan menyerah," katanya.

Namun demikian, Neymar juga mengakui jika peluang timnya lolos ke babak 8 besar sangat kecil. Secara realistis, eks penyerang Santos ini menuliskannya di Instagram pribadinya.

 

Iskandar | Viva.co.id


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews