[VIDEO] Conti Chandra Tertangkap Kamera Ngamuk di BCC Hotel

[VIDEO] Conti Chandra Tertangkap Kamera Ngamuk di BCC Hotel

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Conti Candra kembali mengamuk di The BCC Hotel and Residence, Rabu (8/2/2017). Ia diduga merusak sistem komputer dan master CPU komputer untuk check in menginap.

Menurut informasi di lapangan, kejadian berawal saat Toni, orang suruhan Conti, kerap berbuat ulah di lobi hotel. 

Geser ke bawah untuk video

Ia sering tidur di lobi restoran, serta merokok di depan ruangan resepsionis, serta berteriak-teriak dengan menggunakan alat pengeras suara.

Selain itu, Conti juga tertangkap kamera pengintai menepiskan tangannya ke wajah seorang pria yang diketahui sebagai manager hotel tersebut.

Conti belum bisa dihubungi terkait permasalah tersebut. 

The BCC Hotel and Residence saat ini memang tengah dalam sengketa. Komisaris hotel Conti Chandra dan Tjipta Fujiarta bersengketa. 

Keduanya mengklaim memiliki hotel dan apartemen tersebut. Keduanya juga saling lapor polisi dan gugat. Namun beberapa waktu lalu, Conti dinyatakan bersalah.

Hakim pun menjatuhkan putusan (Vonis) bersalah kepada Conti pada sidang di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (30/7/2015).

Majelis Hakim yang dipimpin oleh Ketua PN Batam, Khiarul Fuad didampingi Budiman Sitorus dan Alfian, menyatakan terdakwa Conti, bersalah atas penggelapan atas jabatan di PT Bangun Megah Semesta (BMS) yang mengelola BCC. Conti Chandra dijatuhi vonis dua tahun penjara.
 

[snw]

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews