Smartfren Perkenalkan 3 Andromax 4G Terbaru di Batam

Smartfren Perkenalkan 3 Andromax 4G Terbaru di Batam

Acara peluncuran handphone terbaru Smartfren di Sky Light Lounge, Vanila Hotel, Kamis (2/2/2017). (foto: jim/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi memperkenalkan program promo Gratis Internet Setahun (GIS) serta tiga perangkat baru berteknologi 4G yaitu Andromax L dan Andromax B serta Andromax Mifi M35 di awal tahun 2017.

"Semua perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini merupakan wujud keseriusan dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia dan berharap kehadiran Andromax L dan B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia pada umumnya. Selain itu, dengan kehadiran GIS serta dukungan jaringan 4 G LTE Advanced terluas yang mencakup 200 kota," ujar Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera PT Smartfren Telecom kepada wartawan di Sky Light Lounge, Vanila Hotel, Kamis (2/2/2017).

Jefry menuturkan, program GIS dihadirkan Smartfren dengan harga terjangkau yaitu Rp 1.249.000 sedangkan Andromax L seharga Rp 849.000. Pembelian ini akan mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30GB selama  setahun sepanjang hari dengan syarat melakukan top up minimal Rp 60 ribu setiap bulannya.

Selain itu, sambung Jefry, kehadiran Andromax L dalam ponsel unggul dengan fitur mumpuni diakomodir untuk kebutuhan multimedia yang intens seperti bermain games, dengarkan musik, menonton ataupun berselfie melalui kamera depan 5MP. Selain itu bisa merekam video dengan format Full High Definition (HD) melalui kamera utama 8 MP.

Jefry menambahkan, Andromax L  juga dibekali dengan teknologi terkini yang mampu memberikan pengalaman berbeda dalam berselancar di dunia maya.

Ia menyebutkan, smartphone di bawah Rp 1,5 juta ini hadir dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Jefry menuturkan, untuk memaksimalkan pengalaman pengguna , Andromax L juga dilengkapi dengan fitur Quick Charge yang mampu mengisi daya 30 % lebih cepat.

Untuk Andromax B dengan ponsel 4G untuk menjembatani migrasi pengguna jaringan CDMA/2G/3G yang ingin merasakan jaringan 4G LTE Advanced.

Andromax B sudah dilengkapi dengan OS Marshmellow serta hadir dengan 3 pilihan warna (hitam, putih-emas dan emas) juga memiliki fitur khusus untuk akses cepat ke kamera utama beresolusi 5 MP (AF) dan kamera depan beresolusi 5MP (FF).

Selain itu, Mifi Andromax M3S juga dihadirkan bekerja sama dengan LG Innotek ditawarkan dengan harga Rp 499.000. Pembeli akan langsung mendapatkan bonus aktivasi sebesar 15 GB selama 90 hari serta bonus kuota juga bonus GIS sebesar 2 GB setiap bulannya yang berlaku selama 30 hari dengan syarat melakukan pengisian ulang nominal Rp 60 ribu.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews