Lorenzo Sebutkan Target Juara MotoGP 2017 di Jakarta

Lorenzo Sebutkan Target Juara MotoGP 2017 di Jakarta

Jorge Lorenzo. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Indonesia adalah negara pertama Ducati memperkenalkan Jorge Lorenzo sebagai pembalap baru di MotoGP 2017. Saat menggelar konferensi pers di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017), pebalap Spanyol itu berjanji akan bersaing jadi juara dunia.

Lorenzo bersama Direktur Olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti, datang ke Jakarta untuk memenuhi undangan yang digelar Shell Indonesia. Shell selaku produsen pelumas motor terkemuka dunia itu menggelar konferensi pers terkait kerjasamanya dengan Ducati di lintasan balap.

Lorenzo baru mengikuti tes pramusim di Malaysia. Rider berusia 29 tahun itu langsung dicecar soal targetnya bersama Ducati, setelah meninggalkan Yamaha yang sudah dibelanya selama 9 tahun.

"Saya amat senang. Motornya sangat kompetitif dan saya akan berusaha bersaing jadi juara musim ini," ujar Lorenzo percaya diri.

Lorenzo mengatakan, kemenangan memang bakal sulit didapat mengingat persaingan yang kian sengit. Tapi ia percaya, seiring berjalannya waktu, Desmosedici bakal bisa dikuasainya. "Kemenangan akan selalu sulit didapat, tapi saya percaya akan bisa makin kompetitif di atas motor," serunya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews