Ini Kata Ronaldo Usai Digilas Atletico 4-0

Ini Kata Ronaldo Usai Digilas Atletico 4-0

Madrid dikalahkan Atletico. (foto: reuters/viva)

Madrid - Cristiano Ronaldo usai menjalani masa hukuman 2 pertandingan akibat kartu merah, tapi laga comeback berakhir dengan pahit. Real Madrid takluk 0-4 dari rival sekota, Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, Sabtu 7 Februari 2015 (Minggu dini hari WIB).

Ronaldo mengaku terpukul dengan kekalahan ini. Namun, mantan bintang Manchester United ini berjanji akan membawa El Real kembali bangkit.

"Ini merupakan hari yang harus dilupakan. Namun, kami masih ada di puncak klasemen dan akan berjuang hingga akhir," ujar Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

Ronaldo menuturkan, Madrid memang kalah dan semua pemain Los Blancos marah. Namun, dia tetap berpikir positif karena hanya ada 3 poin yang hilang.

"Tak ada yang salah dari kami. Kami harus melupakan pertandingan ini secepat mungkin, karena Real Madrid tak boleh kalah 0-4 dari tim lain," ucap Ronaldo.
 
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti pun dikabarkan mengamuk usai melihat anak asuhnya dihajar 0-4 oleh Atletico Madrid.  

Meski tampil tanpa Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, dan James Rodriguez, Madrid masih menjadi favorit jelang laga di Vicente Calderon.
 
"Atletico pantas menang. Mereka mengalahkan kami di semua aspek; cara bermain, organisasi, bola kedua, dan rasa ingin bertarung. Tak ada satu pun pemain Real Madrid yang tampil bagus," ujar Ancelotti, dilansir Inside Spanish Football.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews