Cerita Menegangkan Alice Norin saat Melahirkan

Cerita Menegangkan Alice Norin saat Melahirkan

Alice Norin

BATAMNEWS.CO.ID - Alice Norin melahirkan bayi perempuan, Selasa (24/1/2017). Proses melahirkan tersebut menyimpan kenangan yang tak akan terlupakan. 

Salah satunya adalah drama proses persalinan caesar yang dilewati Alice Norin.

Sebelum memutuskan untuk melakukan proses persalinan melalui operasi caesar, Alice Norin berencana untuk melahirkan secara normal. Kontraksi pun telah ia rasakan secara bertubi-tubi, seakan sang bayi sudah siap untuk dilahirkan.

Namun, takdir berkata lain. Meski telah mengalami kontraksi, pembukaan pada mulut rahim Alice Norin hanya mencapai tahap dua, sehingga tak cukup untuk mengeluarkan sang bayi.

Kenyataan tersebut ternyata juga membuat heran tim dokter yang menangani Alice Norin. "Ini juga pas caesar, dokter bingung, (posisi bayi) sudah di bawah tapi kok (mulut rahim) enggak kebuka, dia stuck di bawah," ujar Alice Norin saat jumpa pers soal persalinannya di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Hal itu pun yang menjadi penghambat saat dokter melakukan tindakan operasi caesar. "Caesar-nya lama, 1,5 jam gitu. Soalnya (posisi) baby-nya sudah ke bawah banget terus harus didorong lagi ke atas," tambah Alice Norin.

Setelah melalui proses panjang yang cukup menegangkan, malaikat kecil sang artis pun lahir. Dengan berat 3,2 kg dan panjang 49 cm, si mungil Alita Noira Lawi lahir ke dunia dan menyempurnakan kehidupan rumah tangga Alice Norin dan Alvin Yudhapatria.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews