Bejat, 2 Pelajar Dipaksa Berhubungan Intim Lalu yang Wanita Diperkosa

 Bejat, 2 Pelajar Dipaksa Berhubungan Intim Lalu yang Wanita Diperkosa

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Indragiri Hilir - Dua warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau berinisial H (40) dan U (44), benar-benar bejat. Kedua pria ini memaksa memaksa dua pelajar untuk melakukan hubungan intim dan menontonnya. Setelah itu, salah satunya memperkosa pelajar wanita.

"Setelah mendapat laporan dari orangtua korban, kita langsung membekuk keduanya," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, Minggu (22/1/2017).

Kepada polisi, kedua korban BG (16) dan teman prianya Bu (17) pada 17 Januari 2017 malam melewati sebuah jalan di daerah Kecamatan Keteman, Inhil dengan tujuan pulang.

Namun dalam perjalanan, sepeda motor yang mereka kendarai tidak bisa lewat karena jalan berlumpur dan menanjak. Korban BG pun turun dari motor.

Saat turun, entah dari mana datangnya, kedua tersangka menghalangi kedua remaja itu. Kedua tersangka menuduh kalau kedua korban sedang melakukan perbuatan mesum.

Kedua korban yang masih berstatus pelajar di Inhil ini menolak tuduhan kedua tersangka dan menyatakan kalau mereka mau pulang ke rumah.

Kedua tersangka marah dan meminta kedua melakukan perbuatan layaknya suami istri di depan mereka. Karena ketakutan, keduanya pun mengikuti permintaan tersangka dan kejadian itu ditonton kedua tersangka.

"Setelah itu, tersangka U mengajak teman pria korban mengambil motor. Setelah keduanya pergi, tersangka H memperkosa BG. Korban sempat melawan, namun akhirnya tidak berdaya. Usai melakukan perbuatan cabul itu, kedua tersangka pergi," tukasnya.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews