Hmm.. Toko Kue Mois Tawarkan Lapis Legit 21 Varian Rasa

Hmm.. Toko Kue Mois Tawarkan Lapis Legit 21 Varian Rasa

Toko kue Mois

Batam - Pada umumnya kue lapis legit khas indonesia ini tidak mempunyai varian rasa akan tetapi Toko Kue Mois ‘layer cake house’ mengembangkan makanan khas Indonesia tersebut dengan 21 varian yang berbeda dan menarik untuk disantap.

Varian rasa Mois "layer cake house" antara lain Original, Prune, Chocolate, Cheese, Chocolate Cheese, Pineapple Cheese, Raisin (kismis), Rainbow, Greentea, Coffee, Coffee Raisin, Blueberry, Strawberry, Yam, Pumpkin, Taro, Nestum, Oreo, Nanas, Bumbu Spikuk dan Durian.

"Yang paling Favorit dari lapis legit tersebut adalah Oreo dan Keju terlebih lagi untuk anda yang tidak menyukai manis bisa mencoba Green Tea, akan tetapi ada juga rasa musiman seperti durian,” ucap Suvina, Pengelola Mois cake yang ditemui batamnews.com, Selasa (3/2/2015)

Selain Lapis legit Mois ini juga menjual cheese cake dan teh hasil olahan sendiri dengan rasa yang tidak kalah enaknya.

Karena bahan bahannya tidak mengandung pengawet kue Lapis Legit ini pun hanya sanggup bertahan 4 hari dan bila dikulkas bisa sampai 1 minggu.

“Untuk bahan dari cake maupun teh nya kita memakai produk dari dalam negri dan bahannya alami tanpa bahan pengawet,” tambah Suvina, pengelola Mois.

Bagi yang ingin berkunjung sialakan datang langsung ke Nagoya City Walk dan buka dari jam 10.00 s/d 20.00 WIB derta harga dari Lapis Legitnya bervariatif tergantung ukuran dan harganya berkisar Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu, Cake Rp 18 ribu hingga Rp 25 ribu, cookies Rp 70 ribu,- s/d Rp 120 ribu dan untuk Tea/ Teh Rp 40 ribu,- s/d Rp 60 ribu.

 

[fer]

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews