Kadin Batam Gelar Perayaan Natal

Kadin Batam Gelar Perayaan Natal

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kamar dagang industri (Kadin) Batam merayakan Natal dengan tema “Keakraban dalam Perbedaan” di Hotel Harris Batam Jalan Engku Putri, Batam Centre. Tema itu diambil karena Kadin terdiri dari perbedaan, adanya perbedaan profesi, latar belakang, suku dan ras. 

Acara tersebut turut dihadiri unsur Muspida dan Kadin Kepri, selain itu juga diundang 100 anak Panti Asuhan dan anggota Kadin Batam.

“Ini sebagai momen refleksi bagi kita semua, bahwa perbedaan itu bukanlah membuat kita menjadi tercerai berai namun bisa membuat kita lebih akrab dengan memaknai perbedaan itu," ujar Ketua Kadin Batam Jadi Ragukguk dalam kata sambutannya di perayaan Natal Kadin Batam, Selasa (21/12/2016).

Dalam acara tersebut, Robert Purba, anggota Deputi IV BP Batam, menyampaikan tema yang diambil memang sangat cocok dengan keadaan saat ini. 

“Tema yang diambil memang sangat cocok dengan keadaan saat ini, hiduplah dengan damai, kiranya natal bisa melingkupi kita semua," ujar Robert. 

Ketua Panitia Natal menyampaikan bahwa Natal kali ini berbeda dengan natal tahun lalu, karena dilangsungkan di Hotel dan tetap memberikan bingkisan dan sumbangan bagi anak Panti Asuhan. 

"natal kali berbeda dengan tahun lalu, kali ini dilangsungkan di hotel, Puji Tuhan sedang ada berkat dari anggota Kadin sendiri, kamipun tetap memberikan bingkisan natal dan sumbangan bagi anak panti asuhan seperti tahun lalu," ujar Debora Ikawati Lukman Dadali selaku ketua Panitia Natal.

 

[ret]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews