Pria Ini Rayu Wanita Pujaan Hati Pakai 99 iPhone, Berhasil?

Pria Ini Rayu Wanita Pujaan Hati Pakai 99 iPhone, Berhasil?

Ungkapkan cinta, pria ini menumpuk 99 kotak iPhone sampai berbentuk hati. (foto: ist/Independent)

BATAMNEWS.CO.ID, Beijing - Demi mendapatkan cinta dari gadis cantik pujaan hati, seorang pria asal China membuktikannya lewat 99 iPhone baru. Dalam aksinya, pria ini menumpuk 99 kotak iPhone sampai berbentuk hati.

Seperti dilansir dari Independent.co.uk, pria yang berpenampilan culun ini, berprofesi sebagai desainer game dari Kota Guangzhou, China, rela menghabiskan dua tahun tabungannya senilai 500.000 yuan atau setara Rp 966 juta untuk membeli 99 merek iPhone baru.

Ia menumpuk 99 iPhone tersebut di tengah-tengah lapangan parkir kantor sesaat jam istirahat.

Sambil menanti sang pujaan hati, ia berdiri di tengah bentuk hati tersebut dengan membawa seikat bunga mawar, dan siap untuk menyatakan cintanya kepada wanita yang adalah rekan kerjanya.

Butuh beberapa waktu itu baru kemudian perempuan yang ditunggu pun datang. Wanita tersebut kabarnya baru mau datang sesudah dibujuk dari beberapa rekan kerjanya.

Namun, sayangnya wanita tersebut belum memberi jawaban atas pernyataan cinta tersebut. Cinta sang pria bertepuk sebelah tangan.

Seperti aksi-aksi unik lainnya, tindakan pria ini pun juga berhasil membuat heboh media sosial di China. Ribuan netizen tercengang dengan aksi romantis sang pria.

(ind/bbs)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews