Wow, Pulau Bawah Anambas Termasuk Pulau Pribadi Terbaik Dunia

Wow, Pulau Bawah Anambas Termasuk Pulau Pribadi Terbaik Dunia

Pulau Bawah Anambas (Foto: net)

BATAMNEWS.CO.ID - Pulau Bawah, Anambas, Indonesia, ternyata masuk kategori salah satu dari tiga pulau terbaik di dunia. Namun untuk mencapai pulau ini ternyata tak murah.

Pulau pribadi biasanya tidak hanya memiliki kolam renang infinity, Anda juga bisa berenang di pinggir pantai pulau pribadi tersebut. Berikut, tiga pulau pribadi terbaik di dunia, menurut media asing, seperti dilansir laman Huffington Post.

Pulau Kokomo, Fiji

Di sini Anda akan menemukan 21 vila dengan kolam renang masing-masing. Resor ini akan dibuka pada pertengahan 2017, dan merupakan resor terbesar keempat di dunia, serta memiliki tempat meyelam yang fenomenal. 
Para tamu dapat menjelajahi situs arkeologi, dan jika Anda beruntung, Anda akan menemukan beberapa kava, obat penenang ringan yang diminum penduduk setempat. Untuk harga per malam, mulai dari US$2.600, atau sekitar Rp34,6 juta. 

 

Pulau Bawah, Indonesia

Pulau Bawah, Anambas, Kepulauan Riau menjadi tujuan yang baik untuk membuka 2017. Di sini, terdapat 13 pantai kosong dan tempat menyelam yang epik. Untuk menuju lokasi, Anda bisa menggunakan kapal feri. Budget hotel ini mulai dari US$2.500, atau Rp33,3 juta.

 

Pulau Thanda, Afrika Timur

Terletak sekitar 18 mil lepas pantai Tanzania, pulau Thanda memiliki lima vila dengan duyung, hiu paus, dan kura-kura laut berada di sekitar lokasi. 
Para tamu dapat merasakan kemewahan tempat ini dan mencoba untuk melihat konservasi kura-kura dengan biasa mulai dari US$10 ribu, atau sekitar Rp135 juta.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews