Orangtua Alfatih Merantau ke Palembang, Alfatih Dititip ke Tantenya

 Orangtua Alfatih Merantau ke Palembang, Alfatih Dititip ke Tantenya

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - M Alfatih Siregar (3 tahun) ditemukan dalam kondisi lemas dalam sebuah ember berisi air di kamar mandi rumah orangtua asuhnya. Bocah itu pertama kali ditemukan oleh ayah asuhnya Yoyok.

Ayah Alfatih adalah Pandu Siregar dan ibunya bernama Umi Suryani. Keduanya saat ini sedang berada di Palembang dan Alfatih dititipkan kepada Itamari alias Ita yang merupakan tante korban.
 
Pandu Siregar dan istrinya Umi terpaksa pindah dari Batam untuk mencari pekerjaan di luar Batam. Informasinya, saat ini orangtua M Alfatih berada di Palembang.

M Alfatih dititipkan kepada pasangan Ita dan Yoyok untuk diasuh. Keduanya tinggal di Perumahan Puri Agung 2 blok C no 7, Kecamatan Sei Beduk.

Alfatih mempunyai seorang adik laki-laki yang masih berusia 2 tahun. Namun, belum diketahui keberadaan adik Alfatih tersebut.

Ita, adalah karyawan swasta di PT SIBA Mukakuning. Sedangkan suaminya Yoyok adalah oknum anggota TNI AL yang bertugas di Tanjungpinang.

M Alfatih meninggal saat berada di ruang UGD RSUD Embung Fatimah Batuaji pukul 11.29 pada, Sabtu (10/12/2016) pagi setelah tim medis melakukan pertolongan. Di tubuhnya ditemukan sejumlah luka dan memar.

Jasad Alfatih masih di RSUD Embung Fatimah untuk menunggu kedatangan orangtuanya.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews