UPDATE! Tim SAR Kirim Satu Kantong Jenazah Korban M28 Sky Truck ke Batam

UPDATE! Tim SAR Kirim Satu Kantong Jenazah Korban M28 Sky Truck ke Batam

Serpihan pesawat yang ditemukan petugas di perairan Lingga. (foto: aji/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Memasuki pencarian hari ketiga, tim SAR gabungan kembali menemukan korban pesawat Polri M28 Sky Truck yang jatuh di perairan Lingga, Kepulauan Riau, Sabtu (3/12/2016) sekira pukul 10.00 WIB.

Kabid Dokkes Polda Kepri AKBP Djarot Wibowo mengatakan, hari ini tim SAR kembali mengirimkan satu kantong jenazah yang berisi tubuh korban yang sudah tidak utuh lagi.

"Satu kantong jenazah itu dalam perjalanan menuju RS Bhayangkara," ujar AKBP Djarot Wibowo di RS Bhayangkara, Senin (5/12/2016) siang.

Sambungnya, tim DVI Polda Kepri dan Mabes Polri kesulitan untuk melakukan identifikasi korban yang ditemukan karena tubuh korban sudah tidak utuh lagi.

"Peristiwa ini tidak seperti korban TKI ilegal kemaren. Korban pesawat ini kita mendapati tubuh korban yang sudah tidak utuh lagi," kata Djarot.

Ia menambahkan, sejauh ini baru dua keluarga korban yang datang ke RS Bhayangkara Polda Kepri. "Baru dua, rencananya sore ada datang yang dari NTT keluarga korban AKP Tonce A Manao," ujarnya Djarot menjelaskan.

Sebelumnya, pada pencarian hari pertama dan kedua, tim SAR gabungan mengirimkan lima kantong jenazah ke posko DVI di RS Bhayangkara Polda Kepri.

Dari pantauan Batamnews.co.id, situasi posko tim DVI di RS Bhayangkara Polda Kepri masih tampak sepi. Belum ada tampak keluarga korban mengunjungi RS Bhayangkara.

Tim DVI Polda Kepri dan Mabes Polri tengah sibuk mengidentifikasi tubuh-tubuh korban yang didapati sudah tidak utuh lagi.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews