3 Kantong Berisi Jenazah Dikirim ke RS Bhayangkara Polda Kepri

3 Kantong Berisi Jenazah Dikirim ke RS Bhayangkara Polda Kepri

Kepala Basarnas Kepri Abdul Hamid memberikan keterangan pers kepada wartawan (Foto: Aji/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Posko Pengendalian Badan SAR Nasional (Basarnas) Tanjungpinang wilayah Kepri bersama Tim Evakuasi jatuhnya Pesawat Cassa M28 Sky Truck milik Polri masih terus melakukan pencarian.

Hingga Minggu, (4/12/2016) pagi Tim Evakuasi mengantarkan 3 kantong mayat ke RS Bhayangkara, Batam. Namun belum diketahui pasti berapa jenazah yang ada di dalam kantong tersebut.

"Tiga orang atau berapa kita belum mengetahui, yang kita terima 3 kantong mayat, untuk pasti orangnya terdiri dari bagian tubuh itu tim DVI yang tau," kata Kepala Basarnas Kepri, Abdul Hamid.

Hamid menjelaskan, untuk identifikasi korban dan kelengkapan data korban dapat masih diupayakan tim DVI Polda Kepri di Batam. Operasi pencarian jenazah terus dilakukan.

"Yang jelas kita tetap melaksanakan orpasi SAR sesuai daerah pencarian SARmes yang sudah kita bagikan kepada unsur," katanya.

Untuk bagian puing puing pesawat M28 Sky Truck, saat ini sebagian sudah diidentifikasi Polda Kepri, beberapa kepingan logam pesawat sudah ditemukan.

"Bagian kepingan pesawat sudah di temukan Polda, mohon kerjasamanya," ungkapnya.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews