Jadi Perhatian Penonton: Tukul Tampak Kurusan ya...

Jadi Perhatian Penonton: Tukul Tampak Kurusan ya...

Tukul Arwana di acara Parade Nusantara Bersatu yang digelar di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Batam, Rabu (30/11/2016). (foto: isk/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pembawa acara Tukul Arwana menjadi sosok perhatian dalam acara Parade Nusantara Bersatu yang digelar di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Batam, Rabu (30/11/2016).

Acara yang dihadiri unsur muspida Kota Batam yakni Walikota Batam, Wakil Walikota, Kapolresta Barelang, Dandim 0316, Danyon Marinir SBY/10 dan Danyon 136 Raider serta ratusan prajurit dari AD, AL, AU dan Polri dihibur dengan penampilan band Boomerang, Duo Serigala dan Tukul Arwana.

Tukul Arwana yang berada dipanggung saat penampilan band Boomerang menjadi perhatian pengunjung. Tukul hanya tampak menggoyang-goyangkan kepala dan sembari tersenyum.

"Tukul ya, tampak kurusan ya, raut mukanya agak lusuh, atau mungkin rambut penuh uban," ujar seorang pengunjung sembari menunjuk ke arah Tukul yang tengah asik mendengar lagu dari band Boomerang.

Melihat dari penampilan, Tukul memang sedikit berbeda dari biasanya saat kita saksikan di layar kaca televisi.

Ini mungkin dipengaruhi sejak Tukul ditinggal oleh istri tercintanya Susiana atau yang kerap disebut Susi Similikiti.

Namun, komedian dan pembawa acara ini tetap dengan ciri khasnya dalam menghibur penonton. Senyuman dan tertawa akrabnya masih seperti kita saksikan dilayar kaca.

"Masih semangat, Uuupp Aaaah, Uuuup Aaaa," ujar Tukul dengan khasnya menempelkan tangan di mulut kemudian memutar-mutar tangan dan pelempar ke penonton.

[isk]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews