Titi Rajo Bintang Dinikahi Bos Blue Bird, Ini Mas Kawinnya

Titi Rajo Bintang Dinikahi Bos Blue Bird, Ini Mas Kawinnya

Resepsi pernikahan Titi dan Adrianto. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Ertis Titi Rajo Bintang, hari ini, Sabtu, 12 November 2016, melepas status jandanya. Ia dipersunting bos Blue Bird, Adrianto Djokosoetono.

Wanita yang dikenal sebagai penabuh drumini  melangsungkan akad nikah pukul 08.30 WIB pagi. Proses akad digelar di sebuah rumah di kawasan Brawijaya,Jakarta Selatan.

Akad nikah dilangsungkan secara tertutup. Pihak mempelai pria tak mengizinkan awak media meliput acara bahagia tersebut. Bahkan Titi belum tentu menggelar jumpa pers soal pernikahannya itu.

Penjagaan ketat dilakukan oleh satuan polisi serta beberapa orang berbatik biru. Polisi dan pria-pria berpakaian batik berdiri kira-kira 15 meter dari pintu masuk tempat berlangsungnya resepsi pernikahan Titi dan Adrianto. Sepanjang jalan berjejer karangan bunga mengucapkan selamat menikah untuk Adrianto dan Titi.

Adrianto Djokosoetono sendiri merupakan anak ketiga dari pasangan Purnomo Prawiro dan Endang Basuki. Pria berkacamata itu pernah kuliah di Insititut Teknologi Bandung dan Bentley University, Amerika Serikat.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Titi. Sebelumnya, artis ini lebih dulu menikah dengan musisi, Wong Aksan. Pasangan ini bercerai tahun 2013 lalu.

Menurut Deden Supriatna, perwakilan keluarga Adrianto, Titi resmi dinikahi pria berusia 38 tahun itu dengan mas kawin berupa emas. "Emas kawinnya seberat 50 gram," kata Deden Supriatna saat ditemui di lokasi pernikahan.

Pernikahan pasangan pengantin baru ini dipimpin Kepala KUA Kecamatan Kebayoran Baru. Acara dilangsungkan di kediaman mempelai pengantin pria. "Acara tersebut berjalan lancar. Ini di tempat laki-laki," ujarnya.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews