Kronologi Penggerebekan Pasangan Mesum di Bida Ayu

Kronologi Penggerebekan Pasangan Mesum di Bida Ayu

BATAMNEWS.CO.ID, Batam – Pasangan mesum digerebek warga Bida Ayu, Pintu III, Sei Beduk, Batam. Keduanya kedapatan berduaan di dalam kamar.

Penggerebekan berlangsung pada sekitar pukul 21.00 WIB. Pada saat itu pasangan muda-mudi  AB dan NEA sudah dipantau dalam beberapa hari belakangan.

Warga pun lalu sepakat menggerebek. Begitu keduanya masuk rumah pulang ke rumah kontrakan, keduanya langsung diintai.

Di warung yang berjarak dua rumah kontrakan, beberapa warga sedang duduk bercengkrama.

Tanpa permisi dan menegur warga, mereka masuk ke rumah dan langsung menutup pintu, hingga pukul 23.30 WIB, AB tidak kunjung keluar dari rumah tersebut.

"Mereka lewat aja, tanpa menegur. Hingga tengah malam, pria itu tidak kunjung keluar dari rumah," ucapnya.

Lampu ruang tengah tampak sudah mati. Karena dianggap sudah tidur, Ketua RW 09 perumahan itu, Aje yang tinggal tidak jauh dari sana langsung mendatangi rumah bercat kuning tersebut.

Aje berniat untuk menegur pasangan muda-mudi kumpul kebo ini.

"Lampu ruang tengah juga dimatikan," katanya.

Pintu diketuk, namun tidak tidak ada jawaban dari dalam rumah. Setelah beberapa kali digedor akhirnya AB membukakan pintu, pemuda tersebut keluar hanya dengan mengenakan singlet dan celana boxer.

Sementara NEA baru keluar dari kamar setelah beberapa kali di panggil. Ia keluar sembari mengucek-ngucek mata, seperti baru bangun tidur.

"Sudah berapa kali saya peringatkan, tapi masih juga juga bawa laki-laki nginap," ujarnya kepada pasangan muda mudi tersebut.

Melihat kejadian itu, warga pun ramai berkumpul, termasuk Ketua RT02 perumahan tersebut.

Warga perumahan tersebut yang rata-rata sudah berkeluarga tampak kesal dengan ulah pasangan ini. Padahal di setiap dinding rumah warga sudah dipasang peraturan dan tata tertib bertamu di perumahan tersebut.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews