STIE Galileo Serahkan Beasiswa Pemenang Lomba Kompetensi Siswa 2016

STIE Galileo Serahkan Beasiswa Pemenang Lomba Kompetensi Siswa 2016

Penyerahan secara simbolik beasiswa STIE Galileo kepada Pemenang Lomba Kompetensi Siswa 2016 di Hotel Radisson, Batam. (foto: ist/rilis)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Yayasan Unggul Mulia Dharma (YUMD) Batam sebagai Badan Penyelenggara STIE Galileo, menyerahkan beasiswa kepada pemenang Lomba Kompetensi Siswa tahun 2016 yang digelar dan berakhir Kamis (26/10) lalu di di Hotel Radisson, Sukajadi. Beasiswa diberikan untuk juara 1,2 dan 3.

Beasiswa tersebut diserahkan oleh Ketua STIE Galileo, M Yahmin secara simbolik kepada Kepala Bidang Dinas Pendidikan Kepulauan Riau, Dr. H. Dali.

"Beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi kami dari Yayasan Unggul Mulia Darma kepada peserta LKS tahun 2016 ini. Dengan adanya beasiswa ini, kita berharap mereka dapat melanjutkan pendidikan di STIE Galileo tanpa harus membayar,” ujar Yahmin.  

Dijelaskan oleh Yahmin, Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tahun 2016 tingkat Kepulauan Riau merupakan ajang kompetensi tingkat SMK untuk memperebutkan 21 tiket bidang lomba.

Pemenang lomba ini nantinya akan dikirim untuk mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Nasional. Lomba LKS Tahun 2016 ini diikuti oleh SMK se-Kepulauan Riau.

(rilis)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews