Bursa Cawagub Kepri

Gerindra Resmi Usulkan Isdianto dan Fauzi Bahar Jadi Cawagub Kepri

Gerindra Resmi Usulkan Isdianto dan Fauzi Bahar Jadi Cawagub Kepri

Fauzi Bahar (kiri) Isdianto (dua dari kiri) bersama sejumlah pejabat teras Gerindra bertemu Gubernur Kepri Nurdin Basirun di Kantor Gubernur Kepri (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - DPD Gerindra Kepri akhirnya mengumumkan nama calon wakil gubernur Kepri yang bakal diusung. Ada dua nama yang diserahkan ke Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Kedua nama itu adalah Isdianto, Kepala Dispenda Kepri, serta Fauzi Bahar, kader Partai Amanat Nasional.

Gerindra menyusul dua partai lainnya yang sudah mengumumkan nama diantaranya Demokrat dan PKB.

Penyerahan dua nama calon gubernur Kepri dari Partai Gerindra itu langsung diberikan oleh Wakil Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai, DPP Partai Gerindra, Fauka Nur Farid kepada Gubernur Kepri, Nurdi Basirun di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Senin (31/10/2016) pukul pkl 16.00 WIB.

"Jadi kita sudah menyerahkan surat secara resmi kepada Gubernur Kepri atas rekomendasi dua nama Calon Wakil Gubernur, dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra dan dari usulan DPD Garindra Kepri dengan nama Fauzi Bahar dan Isdianto," kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri, Onward Siahaan.

Onward menjelaskan rekomendasi kedua nama tersebut merupakan hasil pertimbangan partai, dimulai pendaftaran nama calon, kemudian rapat pengurus harian DPD Garindra Kepri dan hasil tim penilai dari DPP Gerindra pusat.

"Ada 13 nama yang mendaftar di DPD Garindra Kepri, kemudian hasil rapat DPD diusulkan 4 nama Cawagub ke DPP, namun tetap dilampirkan 13 nama yang mendaftar dan hasil sleksi DPP didapatkan 2 nama," jelasnya.

 

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews