Presdir ATB: Semoga Pelajar Batam Bisa Lebih Berprestasi

Presdir ATB: Semoga Pelajar Batam Bisa Lebih Berprestasi

President Director ATB Benny Andrianto membuka Cerdas Cermat dan Kreasi Jingle ATB Peduli Pendidikan 2016. (foto: ist/rilis ATB)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Memperingati hari Sumpah Pemuda sekaligus bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Adhya Tirta Batam (ATB) menggelar perlombaan Cerdas Cermat dan Kreasi Jingle ATB Peduli Pendidikan 2016 yang digelar di Atrium Kepri Mall, mulai dari 26 hingga 30 Oktober 2016.

Pada kesempatan tersebut, President Director ATB Benny Andrianto membuka secara langsung even ke-7 kalinya yang digelar ATB.

Untuk tahun ini, sebanyak 72 sekolah yang terdiri dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah tingkat Pertama (SMP) di seluruh Kota Batam ikut ambil bagian perlombaan yang memperebutkan Piala bergilir dari ATB dan hadiah uang tunai.

"Cerdas cermat merupakan salah satu bagian dari CSR ATB di bidang pendidikan. Setiap tahunnya, ATB secara rutin menyelenggarakan lomba cerdas cermat ini, dan tahun ini (2016) sudah tujuh kali digelar. Kali ini sebanyak 72 sekolah di Kota Batam ikut ambil bagian," kata Benny Andrianto.

Cerdas cermat yang digelar ATB ini, tambah Benny, guna memberikan kesempatan kepada para pelajar usia sekolah untuk bisa ikut berkompetisi dalam mengimplementasikan kebangsaan dan bernegara di peringatan Hari Sumpah Pemuda.

"Semoga kegiatan ini bisa memberikan support kepada adik-adik sehingga bisa lebih mencerdaskan pelajar-pelajar yang berasal dari Kota Batam, sekaligus bisa berprestasi di kancah nasional dan Internasional," tambah Benny.

Milaini, Kepala Bidang Pengawas tingkat SMP di Dinas Pendidikan Kota Batam mengapresiasikan kegiatan cerdas cermat yang diselenggaraakan oleh ATB, sekaligus memberikan penghargaan even tersebut.

Selain itu, dirinya juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada PT Adhya Tirta Batam yang telah memberikan kontribusi yang cukup besar dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Batam.

"Kita sangat menyambut baik kegiatan ini sekaligus memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada ATB atas kontribusinya di bidang pendidikan," kata Milaini.

Selain perlombaan cerdas cermat ini, juga digelar lomba Kreasi Jingle ATB yang diikuti peserta dengan hadiah yang sangat menarik.

(rilis ATB)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews