Cetak Hattrick Kontra City, Messi Dipuji Setinggi Langit

Cetak Hattrick Kontra City, Messi Dipuji Setinggi Langit

Lionel Messi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memuji setinggi langit anak asuhnya yakni Lionel Messi usai mencetak hattrick ke gawang Manchester City. Lucho –sapaan akrab Enrique– menyebut Messi sebagai pemain terbaik dunia.

Messi tampil memesona di laga yang dimenangi Barcelona dengan skor 4-0. Kapten Timnas Argentina itu berkontribusi atas semua gol yang dicetak Blaugrana –julukan Barcelona.

Selain mencetak gol pada menit 17, 61 dan 69, Messi mengirim satu assist atas gol yang dicetak Neymar da Silva saat pertandingan menyisakan satu menit. Berkat gelontoran itu, Messi saat ini tercatat sebagai top skor Liga Champions dengan koleksi enam gol.

Tidak sampai di situ, saat ini Messi juga tercatat sebagai top skor tim dengan koleksi 11 gol dari 11 penampilan di semua ajang. Dengan sederet fakta di atas, pendapat Enrique ada benarnya.

“Jelas Messi adalah pemain terbaik dunia. Pihak yang meragukan Messi adalah orang yang naif. Ia selalu menjadi bagian penting dalam setiap pertandingan,” jelas Enrique mengutip dari Football Espana, Kamis (20/10/2016).

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews