CEO Wak Jek: Kami Siap Bersaing dengan Go-Jek!

CEO Wak Jek: Kami Siap Bersaing dengan Go-Jek!

CEO Wak Jek Batam Burhanuddin Nur (Foto: Dok. pribadi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pihak ojek online lokal Batam, Wak Jek, tak mempermasalahkan Go-Jek membuka cabang di Batam. Pihak Wak Jek justru mengangg ap hal tersebut bentuk dari persaingan.

"Tidak masalah karena memang dalam berbisnis ada pasti persaingan, tidak hanya Go-Jek saja, ada Uber dan Indo Piki yang telah masuk ke Batam, mereka juga sudah sosialisasi. Kami siap bersaing,” ujar Burhanuddin Nur, CEO Wak Jek, saat dihubungi lewat telepon seluler, Sabtu (10/9/2016). 

Wak Jek, jasa transportasi online yang pertama kali hadir di Batam ini terus melakukan perbaikan untuk menyaingi pelaku-pelaku bisnis lainnya. 

"Kita terus berbenah, seperti perbaika sistem, saran dan masukan yang diberikan oleh pelanggan dan driver kami rangkum semua,” kata Burhan. 

Selain itu Burhan juga memaparkan, perkembangan Wak Jek setelah 4 bulan beroperasi, sudah memiliki 270 driver dan 20.000 pelanggan. Ia yakin Wak Jek siap bersaing dengan Go-Jek. 

"Kita harus siap menghadapi pesaing lainnya, driver kami terus bertambah hingga saat ini dan pelanggan kami sudah 20.000 tercatat disistem,” kata Burhan.

Go-Jek kabarnya dalam bulan ini segera beroperasi di Batam. Belum lama ini Go-Jek merekrut staf dan membuka lowongan untuk para driver.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews