Polda Kepri Pamer Helikopter dan Barakuda di Ajang Color Marathon

Polda Kepri Pamer Helikopter dan Barakuda di Ajang Color Marathon

Pelepasan peserta lari Color Marathon di Dataran Engku Putri (Foto: Batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jajaran Polda Kepri tak mau ketinggalan ambil bagian di acara lomba lari color marathon dengan tema “Mega Breakthrough For Indonesia 71” di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Batam. Jajaran Polda Kepri memamerkan Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista).

Dalam pameran Alutista, Polda Kepri memperlihatkan mobil water canon, barakuda, helikopter, mobil Gegana serta peralatan senjata organik senapan serbu milik satuan Brigade Mobil serta satuan Direktorat Sabhara.

Dalam pameran Alutista milik Polda Kepri tersebut, ribuan masyarakat terlihat antusias melihat keberadaan helikopter. Helikopter itu berada di Dataran Engku Putri Batam Centre.

Terlihat dalam pantauan batamnews.co.id, masyarakat mengambil kesempatan dengan berselvi ria mengabadikan gambar dengan handphone.

Sementara itu Direktur Sabhara Polda Kepri Kombes Pol. Dicky mengatakan, bahwa pameran Alutsista milik Polda Kepri untuk memberikan dukungan penuh dalam Mega Breakthrough For Indonesia 71 dalam lomba lari color marathon yang digelar Gerakan Masyarakat Peduli Batam (Gempita).

"Kami ingin lebih dekat lagi kepada masyarakat,” ujar Dicky, Minggu (21/8/2016) pagi.

Ia berharap Polda Kepri tetap ada di dalam hati masyakat Batam.

“Dukungan masyarakat itu harapan kami sebagai pengabdi negara yang menjaga keamanan," ujar Dicky kepada batamnews.co.id.usai mendampingi Walikota Batam Rudi melepas lomba lari color marathon.

 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews