Orangtua Kembar Siam Rahma-Rahmi : Doakan Operasi Berjalan Lancar

Orangtua Kembar Siam Rahma-Rahmi : Doakan Operasi Berjalan Lancar

Orangtua bayi kembar siam Rahma-Rahmi menunggu proses operasi di RS Awal Bros Batam (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Junaidi dan Warmin Bahrudin, orangtua bayi kembar siam Rahma-Rahmi minta doa dan dukungan dari masyarakat Batam, Kepulauan Riau (Kepri) atas kelancaran operasi pemisahan anaknya.

"Alhamdulillah persiapan jelang operasi berjalan lancar, Rahma-Rahmi naik ke meja operasi dalam keadaan sehat. Saya juga minta do'a dan dukungan masyarakat semua," ujar Junaidi saat ditemui di RS Awal Bross, Minggu (14/8/2016).

Operasi Rahma-Rahmi yang dilakukan oleh 33 orang dokter spesialis bisa disaksikan langsung melalui layar lebar yang disediakan pihak RS Awal Bross di ruangan Morning Report lantai I.

Di dalam ruangan tampak puluhan tim pemisahan bayi kembar dan sanak saudara Junaidi dengan hikmat menyaksikan jalannya operasi.

Junaidi dan istrinya tampak tenang dengan perasaan camas dan bercampur senang menanti selesainya operasi Rahma-Rahmi. "Alhamdulillah kami bisa menyaksikan langsung operasi Rahma-Rahmi," kata pria yang bermukim di Rusun Fanindo, Batuaji ini.

Sembari melihat layar, Junaidi dan istrinya sesekali menunduk dan sembari  tersenyum datar saat disambangi masyarakat yang ada diruangan.

Sementara, diruangan Morning Report pihak RS Awal Bross menjelaskan kegiatan operasi yang tengah berlangsung. "Kita bisa menyaksikan langsung, kita lihat dokter sedang menyiapkan rangkaian persiapan operasi," ujar dr. Indrayanti, SpA MARS Rumah Sakit Awal Bross didalam ruangan.

Rahma-Rahmi naik ke meja operasi pada pukul 08.00 WIB. Diperkirakan operasi berjalan selama empat jam.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews