Ini Profil Lulusan Terbaik Perwira TNI/Polri Peraih Adhi Makayasa 2016

Ini Profil Lulusan Terbaik Perwira TNI/Polri Peraih Adhi Makayasa 2016

Presiden Jokowi lantik lulusan terbaik TNI-Polri angkatan 2016. (foto: ist/merdeka)

BATAMNEWS.CO.ID, Magelang - Presiden RI Joko Widodo melantik 720 Perwira Remaja TNI-Polri Angkatan 2016. Terdiri dari Akademi TNI dengan jumlah 420 orang yaitu 221 personel Akmil, 91 personel AAL, dan 108 personel AAU. Sementara dari Akademi Kepolisian ada 300 orang terdiri dari 251 personel Taruna dan 49 personel Taruni.

Pelantikan digelar di Lapangan Sapta Marga, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (26/7).

Lulusan terbaik dari masing-masing Akademi TNI dan Polri yang memperoleh Anugerah Adhi Makayasa dari Akmil adalah Letda Inf Tri Ageng Widhi Nugroho. Tri adalah putra dari Suparno yang bekerja sebagai PNS golongan IV/A dan Ibu Jami bekerja sebagai Guru

Dari AAL Letda Laut (P) Anka Samudera. Putra dari Prasetyo, seorang prajurit TNI AL, dan Ibu RA. Arnita Savitri sebagai ibu rumah tangga, yang berasal dari Padalarang Jawa Barat.

Dari AAU Letda Tek Juliar Dwida Firmansyah. Putra dari H. Didik Wahyu yang bekerja sebagai pengacara dan ibu Mariatul Kiptiah, bekerja sebagai wiraswasta yang berasal dari Tuban Jawa Timur.

Sedangkan dari Akademi Kepolisian adalah Ipda Nahal Rizaq, putra dari Azhari Alamsyah adalah seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews