TERUNGKAP: Artis Celine Evangelista Menikah Sejenis di Las Vegas

TERUNGKAP: Artis Celine Evangelista Menikah Sejenis di Las Vegas

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebuah foto perkawinan sesama jenis yang beredar di dunia maya diduga sebagai Celine Evangelista. Vincentia Nurul, ibunda Evangelista, membenarkan isi foto tersebut.

“Iya, itu memang anak saya, Celine Evangelista. Memang itu foto pernikahan,” kata Nurul, Sabtu (16/7/2016).

Diketahui, peristiwa itu terjadi tanggal 11 Juni 2015, di salah satu ruangan di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casino.

“Pria bule yang berdiri itu ya semacam pendeta atau pejabat di negara bagian gitu, yang menikahkan mereka,” kata Nurul.

Ibu enam anak ini memang tidak mendampingi Celine menjalani hari bahagianya itu. Alasannya, saat itu Nurul sibuk mengurus anak balitanya dan sekaligus sedang mengandung.

“Tapi, saya dipamitin sama Celine sebelum berangkat. Dan saya punya (capture) kopian sertifikat pernikahannya, kok. Jadi itu foto bukan buat lucu-lucuan, tapi ya foto upacara pernikahan sejenis,” ujar Vincentia Nurul.

Celine Evangelista, diakui Vincentia Nurul, menjalankan pernikahan sejenis. 

“Suami Celine ini, terserah deh orang mau nyebut apa, pokoknya bertanggung jawab urus dia dan anaknya. Kita sebagai orangtua bisa bilang apa sih? Itu hidup mereka. Pokoknya mereka, Celine dan suaminya (yang terlahir perempuan) itu tahu risikonya. Ya, kita orangtua hanya bisa mendoakan yang terbaik,” kata Vincentia Nurul.

sumber: liputan6.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews